Jual batu galena

 salam kenal.

perkenalkan nama saya Ichsan Arif Maulana dari kab.Bogor Barat,saya anak desa yg jauh dari kehidupan perkotaan yang begitu gemerlap akan kehidupannya.
tetapi desa yg saya cintai kaya akan potensi alam yang begitu melimpah baik pertambangan logam (galena/timah hitam) dan batuan alam (batu split ,batu belah dll)
disini saya akan mengajak rekan-rekan untuk bekerjasama dalam bidang pertambangan-pertambangan tersebut,diantaranya :
1.tambang logam timah hitam ( galena) 
karena di luar daerah saya banyak pabrik smalting/pengolahan timah yang berdiri dan siap menerima baik rawstone ( bahan mentah) batu galena ataupun hasil plotasi berupa consentrat
2. tambang andesit (batu alam)
selain di tambang logam,saya pun bergerak di bidang supllier material alam yang selama ini terjalin dengan pekerjaan-pekerjaan BUMN,baik infrastruktur dan gedung,disini saya mengajak rekan-rekan yg mempunyai badan legalitas perusahaan atau PT yang siap mensuplay material alam ke BUMN tersebut.
dan untuk lebih lanjutnya rekan-rekan bisa hubungi saya di cp ; 081294830345 wa 085777799793
thq

Comments

Popular posts from this blog

BATU GALENA